Mc.Donald’s Hadir di Kota Kupang

  • Whatsapp
Share Button

 

Kupang, seputar-ntt.com — Mulai Minggu (25/8/2019) Mc.Donald’s akan hadir di Kota Kupang, memenuhi keinginan masyarakat.

Demikian Manager McDonald’s Kupang, Made Widiantari saat jumpa pers di Restauran Mc.Donald’s, Sabtu (24/8/2019).

“Setelah launching nanti, akan ada hadiah-hadiah menarik mulai tanggal 25-31 Agustus 2019, bagi yang membeli cheeseburger dan paket nasi (panas) pada jam-jam tertentu,” jelas Widi

Menurutnya, Mc.Donald’s setiap bulannya akan memberikan promo-promo menarik, berbeda dengan fast food lainnya.

Sebelumnya, Associate Director of Communications, Sutji Lantyka mengatakan bahwa Mc. Donald’s di Kupang ini merupakan gerai ke-208 di Indonesia dan pertama di Provinsi NTT.

“Kedepan kita akan jajaki kabupaten lain di Provinsi NTT, untuk membuka gerai yang baru,” tandas Sutji.

Associate Director McDonald’s Indonesia, Yunita menegaskan, 70 Persen gerai Mc. Dinald’s berdiri sendiri, sedangkan sisanya ditempatkan di mall.

“Mulai tahun ini kita fokus di beberapa daerah untuk membuka gerai baru, tidak lagi fokus di Pulau Jawa,” jelas Yunita.

Operation Manager McDonald’s wilayah Timur, Yunus mengakui bahwa McDonald’s berbeda dengan fast food yang ada, karena memiliki
tehnologi mutakhir.

“Teknologi Self Ordering Kiosk (SOK) akan dioperasikan di sini,, dimana pengunjung dapat memesan menu sendiri lewat mesin, tidak perlu antri. Pembayaran juga bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit atau dengan uang tunai,” tandas Yunus.

Sedangkan Operation Consultant Wilayah Timur Denpasar-Kupang, Komang Putri menegaskan, karyawan yang ada saat ini masih berasal dari Bali, yang akan membantu hingga 6 bulan kedepan.

“Kami sudah merekrut 25 orang masyarakat lokal dan telah diberikan pelatihan selama dua bulan di Bali, dengan fasilitas transport dan kost yang ditanggung oleh perusahaan,” jelas Komang

Diharapkan ke depan seluruh pegawai merupakan masyarakat lokal. (ira)

Komentar Anda?

Related posts