Malam Ini Jokowi Bermalam Di Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), yang juga calon presiden dari Partai PDIP, rencananya akan bermalam di Kupang Ibu Kota Provinsi NTT pada Senin (28/4/2014) Malam. Jokowi direncanakan akan tiba di Bandara El Tari pada Pukul 23:00 dengan menggunakan pesawat Lion Air.

“Jadi Pak Jokowi akan bermalam di Kupang untuk kegiatan besoknya harinya yang akan dimulai dari pagi hari,” Kata Kepala Dinas Peternakan Provinsi NTT, Thobias Uly pada Senin (28/4/2014).

Dikatakan, kedatangan Jokowi ke Kota Kupang adalah untuk menindaklanjuti rencana kerjasama antara Pemerintah Provinsi NTT dan Pemda DKI Jakarta. Kerjasama ini akan bergerak dibidang peternakan dimana Provinsi NTT akan menjadi pemasok daging untuk pemenuhan kebutuhan daging di wilayah DKI Jakarta.

“Jadi kedatangan Pak Jokowi ke NTT khususnya Kupang adalah untuk menindaklanjuti rencana kerjasama antara NTT dan DKI Jakarta. Kita siap memasok daging untuk DKI,” ungkap Thoby.

Pada selasa 29 April 2014 kata Thobias Uly, Jokowi dan Gubernur NTT Frans Lebu Raya akan menandatangani naota kesepahaman tentang kerjasama suplai daganing dari NTT untuk DKI Jakarta.

“DKI menyaipakan dana dan kita akan siapkan daging. Pak Jokowi mau supaya MOU itu ditandatangi di NTT supaya beliau bisa liat langsung kondisi peternakan kita,” pungkas Thoby Uly.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60