Lurah Wetabua Purna Bakti, Camat Telmut : Terima Kasih Atas Dedikasinya

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Terhitung, Senin, 1 Nopember 2021, Lurah Wetabua, Muhammad Sidik Likur purna bakti. Camat Teluk Mutiara Telmut), Mohammad Ridwan Nampira memimpin langsung upacara pelepasan, Senin, 1/11/2021 pagi, dengan dihadiri seluruh Kepala Desa/Lurah di wilayah setempat.

Mewakili Pemerintah Daerah, Camat Telmut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kepada Lurah Sidik atas dedikasinya selama ini.

“Jasa dan pengabdian Pak Lurah akan terus kami kenang dan menjadi motifasi bagi kami semua yang masih menjalankan tugas sebagai ASN,” ujarnya.

Lanjut Camat, untuk karya nyata yang sudah dilakukan Lurah, akan terus dilanjutkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Telmut, terkhusus warga masyarakat Kelurahan Wetabua.

“Kami terharu melepas bapak. Kami semua disini akan terus menjaga serta merawat hubungan silaturahmi yang sudah terbina selama ini. Doa terbaik selalu buat bapak beserta keluarganya,” sambung Rid Nampira.

Sementara Muhammad Sidik Likur dalam penyampaiannya merasa terkesan dengan kesiapsiagaan Camat, Lurah/Kepala Desa beserta staf dalam menyiapkan upacara pelepasan dirinya.

“Bagi saya pribadi, ini satu hal yang sungguh luar biasa dan perlu diberikan apresiasi. Sungguh saya tidak menyangka dengan apa yang terjadi hari ini,” ucapnya.

Sidik juga menyampaikan, momentum ini memiliki makna kekeluargaan, karena menurutnya banyak kenangan maupun kesan yang tersimpan selama menjalankan tugas bersama.

“Kepada Camat beserta seluruh jajarannya, tetap semangat dan teruslah berkarya, dan berikanlah yang terbaik buat daerah dan masyarakat,” pesannya singkat.

Diakhir upacara, Camat Ridwan menmberikan cinderamata berupa sarung dan selendang kepada Muhammad Sidik serta acara ramah tamah. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts