Logistik Pemilukada Sabu Raijua Sementara Dicetak

  • Whatsapp
Share Button

Menia, seputar-ntt.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Sabu Raijua pastikan bahwa ketersediaan logistik pemilihan umum kepala daerah (pemilu kada) yang akan digelar desember mendatang akan segera didatangkan ke sabu raijua dalam waktu dekat.

Juru Bicara KPUD Sabu Raijua Yunna Bilik saat ditemui seputar-ntt.com mengatakan, saat ini logistik untuk pemilukada mendatang sementara dalam proses pencetakan di salah satu tempat percetakan kudus jawa timur, dan kini Ketua KPUD Yudith Tagi Huma sedang mengecek proses percetakan tersebut sehingga apabila telah selesai, rencananya pada tanggal 23 november mendatang seluruh logistik telah berada di sabu raijua.

“Kondisi logistik saat ini sementara dalam proses percetakan di kudus, dan ketua kami sedang kesana untuk mengecek sekaligus membawanya kalau sudah selesai, sehingga rencananya tgl 23 nanti semua sudah ada di sabu”. Ungkap Yunna

Lebih jauh diungkapkan Yunna , setelah pihaknya menerima semua logistik yang sementara dicetak tersebut, pihaknya akan langsung menyortir untuk sesegera mungkin dapat di didistribusikan ke masing – masing lokasi di tiap – tiap desa.

“Kalau sudah ada, (surat suara-red) kita akan langsung sortir apakah ada yang cacat atau tdk, dan selanjutnya akan di didistribusikan ke tiap – tiap lokasi” Urai Yunna. (dedy lay doma)

Komentar Anda?

Related posts