Lantik DPC dan DPRt Pulau Pura, Imran Target Satu Kursi Tiap Dapil

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Alor, Imran Duru melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kecamatan Pulau Pura, berlangsung di Desa Pura Barat, Sabtu, 10/12/2022 pagi.

“Setelah pelantikan ini saya berharap koordinasi dan komunikasi politik terus kita ditingkatkan sehingga target satu kursi tiap dapil dapat terwujud,” ujar Imran yang juga menjabat Wakil Bupati Alor dua periode.

Yang terpenting dalam pelantikan ini juga menurutnya adalah silaturahmi antara sesama kader maupun dengan masyarakat tanpa saling membedakan suku, ras, agama.

“Partai politik ini hanya sebuah wadah untuk bagaimana kita memperjuangkan aspirasi rakyat. Kita berlomba mendapatkan simpati masyarakat itu wajar, namun tidak boleh sampai saling membenci yang pada akhirnya merusak tatanan kehidupan bersama. Cukup di mulut saja, jangan sampai terbawa sampai di hati,” harap Duru.

Dirinya pun kembali menegaskan agar setiap pengurus dan kader Partai Amanat Nasional mulai dari tingkat ranting sampai ke DPD untuk selalu menjaga marwah partai.

“PAN bukan milik golongan atau kalangan tertentu tetapi PAN milik bersama. Jaga marwah partai sehingga cita-cita dan target perjuangan politik pada pemilu 2024 ini dapat terealisasi. Kepada para caleg di dapil 4, saya minta agar terus membangun komunikasi secara baik antar sesama dan masyarakat,” tandas Imran Duru.

Mewakili Camat Pulau Pura, Kades Pura Barat, Baharudin Molang sebagai pembina politik wilayah dalam sapaannya berharap, prosesi pelantikan DPC dan DPRt ini bukan hanya sebuah ceremonial.

“Saudara-saudara yang dilantik hari ini semoga bisa menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujar Baharudin.

Dikesempatan ini, kades juga menyampaikan maaf kepada Ketua DPD Kabupaten Alor bersama rombongan, jika dari awal sampai acara pelantikan ini masih hal yang kurang berkenan dihati.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Pura Barat memohon maaf sebesar-besarnya,” pungkasnya singkat. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts