Lampu Penerangan Jalan Jadi Perhatian Khusus Pemkot

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Penerangan  lampu jalan  dalam tahun ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Kota  (Pemkot) Kupang. Untuk itu, pemerintah Kota Kupang terus melakukan perbaikan lampu penerangan jalan umum yang ada di wilayah ini.

“Untuk  lampu penerangan jalan, pemerintah kota telah mengalokasikan dana untuk pemasangan baru dan pemiliharaan lampu jalan sebanyak 1500 lampu hemat energy pada tahun 2014,dan 1500 lampu hemat energi pada tahun 2015,” kata Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Jhoni Bire  kepada wartawan usai upacara peringatan HUT Kota Kupang ke-20 di Balai Kota Kupang,Senin (25/4/2016) kemarin.

Ia mengatakan, saat ini, di wilayah Kota  Kupang terus melakukan pembenahan akan lampu jalan yang rusak, lampu tersebut terpasang di beberapa titik jalan strategis dan rawan tindak kejahatan.

Seiring dengan itu,lanjutnya, pihknya terus berupaya melakukan perbaikan, sehingga manfaat akan lampu penerangan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya itu, keindahan kota jika akan terlihat jika lampu penerangan sudah normal semua.

“Akhir-akhir ini, banyak lampu penerangan jalan yang rusak, sebagian besar juga banyak yang yang acinay diambil orang, ada juga yang tertutup pepohonan. Namun semua ini telah  kita benahi, sehingga ke depan wajah Kota Kupang semakin indah dengan normalnya lampu-lampu kota ini,” katanya usai upacara peringatan HUT Kota Kupang ke-20, Senin (25/4) kemarin.

Untuk penggantian lampu yang sudah padam, kata dia, para petugas dari bagian umum terus melakukan pemantaun, sehinga jika ada yang padam langsung segera ditangani. Dengan begitu, agar semua lampu jalan dapat berfungsi. (rif)

Komentar Anda?

Related posts