Kunjungi Kupang, Jokowi Blusukan ke RPH

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang seputar-ntt – Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) akan tiba di Kupang pada Senin 28 April 2014 malam. Kedatangan Jokowi ke Kupang untuk melakukan kerjasama dengan pemerintah NTT terkait dengan agribisnis peternakan, khusus ternak sapi. Dalam Kunjungan ini Jokowi akan melakukan blusukan ke sejumlah Rumah Potong Hewan (RPH) di Kota Kupang pada Selasa 29 April 2014.

“Dalam kunjungan ini pak Jokowi akan melakukan blusukan ke sejumlah RPH dan pasar tradisional,” kata Kepala Dinas Peternakan NTT Thobias Uly, Senin, (28/4/2014).

RPH yang akan dikunjungi Jokowi kata Thobias Uly, yakni RPH di pasar Oeba, pasar kasih, dan RPH Obeng. Dari tiga RPH ini, Jokowi akan mengunjungi Karantina hewan di pelabuhan Tenau Kupang, dan melanjutkan perjalanan ke Bumi Tirta Oesao serta ke Desa Ponain di Kabupaten Kupang .

“Di Desa Ponain Pak Jokowi dan Pak Gubernur NTT akan melakukan Penandatangan MoU ” katanya.

Jokowi, katanya, akan tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 22.00 Wita menggunakan pesawat Lion Air. Sementara 26 wartawan yang
diikutkan dalam rombongan siang ini telah tiba di Kupang. “Kami baru saja menjemput puluhan  wartawan yang telah tiba duluan,” katanya.(joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60