Kota Kupang Hadapi Tantangan Berat Pasar Bebas

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kota Kupang akan menghadapi tantangan berat dan kompleks memasuki era masyarakat ekonomi asean (MEA)  tahun 2015. Demikian dikatakan, Walikota Kupang,Jonas Salean dalam sambutanya pada upacara HUT ke-70 proklamasi kemerdekaan RI yan berlansungg di
alun-alun Balai Kota Kupang,Senin (17/82015).

Menurut Jonas,tantangan memasuki era masyarakat ekonomi asean atau pasar bebas ini, masyarkat sebagai pelaku ekonomi  dituntut agar dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk maju dan bersaing dengan dunia Internasional,melalui pembelajaran serta kemampuan.

“Untuk saya berharap  semua masyarakat agar dapat  mempersiapkan diri kita sehingga tercapai peningkatan kualitas dan kapabitas diri dalam menyambut pasar bebas nanti,”pintanya.

Jonas mengatakan, selain itu semua pimpinan didaerah ini dengan jajarannya juga dapat mendayagunakan seluruh sumber daya semaksimal mungkin sesuai tugas dan fungsi masing-masing

“Sudah menjadi kewajiban kita dalam mempersiapkan generasi muda masyarakat Kota Kupang  yang mampu dan siap memajukan kota ini agar dapat bersaing dikancah nasional dan Internasional,”katanya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60