Kodim 1622/Alor Gelar Olah Raga Bersama Forkompinda

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Kodim 1622/Alor menggelar olah raga jalan santai sepanjang 2,79 km dan senam bersama Forkompinda dan instansi Pemkab Alor di Lapangan Mini Kalabahi, Jumad, 31/1/2020 pagi.

Dandim Alor Letkol. Inf. Supyan Munawar, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan akan program Alor Sehat.

“Ini akan menjadi agenda rutin setiap akhir bulan. Yang kita lakukan hari ini sebagai langkah awal di tahun 2020,” kata Supyan.

Dikatakannya, selain dukungan terhadap program pemerintah, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dalam membangun Alor.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menambah semangat dan kinerja kita di tahun baru ini,” harap eks HMI.

Ditempat terpisah, Bupati Alor Drs. Amon Djobo menyampaikan, inisiasi Kodim Alor ini merupakan langkah yang sangat positif yang harus didukung.

“Sebagai responnya, sebentar saya perintahkan Pak Asisten untuk mengeluarkan surat edaran kepada seluruh OPD, BUMN, BUMD untuk turut berpartisipasi setiap akhir bulan. Saya harap nanti semua bisa terlibat,” tegasnya.

Soal car free day yang belum berjalan baik, Bupati dua periode ini mengaku tingkat kesibukan setiap orang menjadi salah satu faktor penyebabnya.

“Bukan karena tidak suka olah raga tapi mungkin karena alsan itu maka kita ambil jalan tengahnya, kita buat setiap akhir bulan,” pungkas Amon Djobo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Alor, Ketua DPRD Alor, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kementrian Agama serta undangan yang hadir. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Related posts