Ketua PDIP NTT : Honing Sanny Hadir dalam Rakerda sebagai Kader PDIP

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Honing Sanny Anggota DPR RI dari Partai PDIP yang telah dipecat, Tiba-tiba Nongol di Rapat Kerja Daerah PDIP NTT yang dilaksanakan pada 8-9 November 2014 di hotel Asthon Kupang. Kehadiran Honing memancing para awak media untuk bertanya kepada Ketua DPD I PDIP NTT yang juga Gubernur NTT, Frans Lebu Raya.

“Pak Honing Sany hadir disini sebagai kader PDIP” kata Lebu Raya usai membuka Rakerda PDIP NTT kepada awak media.

Frans Lebu Raya mengatakan kehadiran Honing Sanny dalam Rakerda PDIP NTT menunjukkan komitment yang kuat bahwa honing masih menjadi kader PDIP. “Untuk itu maka kita sangat hargai kehadiran beliau di Rakerda ini,” kata Lebu Raya.

Frans Lebu Raya menjelaskan bahwa benar telah ada proses pemecatan terhadap Honing Sanny, namun masih ada kesempatan untuk membela diri. “Partai akan memberi ruang untuk membela diri dan bisa mencabut kembali pemecatan tersebut

Sementara Honing Sanny mengatakan Proses pemecatan telah dilakukan oleh partai PDIP, tapi upaya pembelaan diri tetap terbuka pada saat kongres partai jika ada yang mengusulkan.

“Tetapi upaya hukum tetap saya lakukan terhadap hak politik saya yang saya anggap telah merugikan saya. Tanggal 13 nanti sidang perdana antara saya dengan Hugo Parera dan KPU,” katanya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60