Kapolres Alor Bagi Sembako Gratis di Desa Hulnani

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Kapolres Alor, AKBP. Agusthinus Christmas Tri Suryanto, S.I.K, membagikan sembako gratis kepada warga Desa Hulnani Kecamatan Alor Barat Laut Kabupaten Alor disela pembuatan video perayaan HUT RI ke- 75 jajaran Polres Alor di Bukit Senyum desa setempat, Kamis, 13/8/2020 siang.

Pembagian 200 kg beras kepada masyarakat yang dianggap berhak menerimanya ini merupakan bentuk kepedulian Polri terkhusus Polres Alor kepada warga akibat hantaman covid-19.

“Dimasa pandemi ini Polri terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Kami merasa prihatin terhadap ekonomi kita saat ini sehingga kami bahu membahu membantu masyarakat yang kekurangan. Wabah ini membuat banyak yang kehilangan pekerjaan, angka kemiskinan pun bertambah,” kata Christmas.

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan diseluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Alor.

“Kami punya 10 ton beras yang berada di Polres Alor dan nantinya kami akan bagikan kepada masyarakat-masyarakat tidak mampu lainnya, dan yang sangat membutuhkan,” ujar mantan Kasubdit II Ditintelkam Polda Maluku ini.

Christmas pun tidak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkatkan rasa kepercayaan diri untuk bisa bersama memerangi wabah asal negeri panda ini.

“Dengan HUT RI ke-75 ini mari kita kobarkan semangat untuk melawan covid-19 sebab kita tidak tau kapan berakhirnya. Dengan semangat kemerdekaan kita bisa bebas dari segala penyakit, hidup sehat dan berdampingan. Disitulah ciri khas bangsa kita, gotong royong tidak pernah luntur,” tegas Kapolres Alor, AKBP. Agusthinus Christmas Tri Suryanto, S.I.K.

Sementara Camat Alor Barat Laut (Abal), Debrina Lelang menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Kapolres Alor dan jajarannya yang telah memperhatikan wilayah Abal.

“Bapak Kapolres ini luar biasa dan saya bangga dengan sosok pemimpin seperti ini. Sebagai pimpinan wilayah, kami tetap mendoakan perjalanan bapak semoga sukses selalu,” pungkas wanita yang dijuluki srikandi Abal ini singkat. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Related posts