Kalapas Minta CPNS Tunjukan Kinerja, Kedisiplinan, Integritas Dalam Bekerja

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Selasa (12/04/22) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Wawan Irawan meminta 30 CPNS nya untuk menunjukan kinerja, kedisiplinan, integritas dan loyalitas dalam bekerja. Hal ini disampaikannya saat dilakukan tatap muka bersama, Selasa, 12/4/2022 pagi.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kasubag Tata Usaha, Hariyadi N. Maikameng, Kepala KPLP, Saverinus A. Rengi, Kasi Binadik, Yonatan Bani, dan Kasi Adm Kamtib, Abdulmanan Samah.

Dalam arahannya, Kalapas meminta agar semua pegawai wajib harus mampu menunjukan kinerja yang baik agar apa yang dimintanya tersebut dapat terwujud.

“Kalian juga harus meninggalkan pengalaman-pengalaman yang kurang baik dari luar dan bekerja dengan penuh tanggungjawab serta berlaku sebagai seorang pegawai Lapas yang gagah dan berwibawa,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Irawan juga memperkenalkan kepada para CPNS terkait struktur organisasi dalam Lapas dengan masing-masing seksi serta sub seksi dan tupoksinya masing-masing. Selain itu, orang nomor satu Lapas Kelas IIB Kalabahi juga berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Pemasyarakatan.

“Mari kita tunjukkan kinerja kita dengan baik untuk Kementerian Hukum dan HAM RI. Tunjukkan inovasi teman-teman dalam bekerja. Harus inovatif. Tolong jaga sikap, tolong jaga etika, hargai teman dan senior, taati seluruh aturan dalam bekerja di Lapas Kalabahi. Jaga nama baik atau marwah intansi kita pemasyarakatan terlebih Kemenkumham. Mari tunjukkan kekompakan dan mari kita bersinergi dalam bekerja. Banyak belajar dari senior tapi belajar hal yang positif. Jangan belajar hal yang negatif,” tandas Wawan.

Diakhir penyampaiannya, Wawan Irawan mengatakan, era digitalisasi menuntut setiap pegawai harus belajar dan bisa menggunakan digital.

“Masa depan Kementerian Hukum dan HAM ada ditangan saudara-saudara. Jadi, dari sekarang harus bekerja dengan sungguh dan baik, sehingga benar-benar memahami tupoksi,” pungkasnya. (*)

Komentar Anda?

Related posts