Kadis Perhubungan NTT : Media Online Tidak Penting

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Kepala Dinas Perhubungan NTT, Stefanus Ratoe Oejoe menyatakan media online tidak penting sehingga pihaknya enggan untuk diwawancarai oleh para wartawan dari media online.

“Media Online itu tidak penting,”tegas Stefanus saat diwawancarai wartawan seputar-ntt.com diruang kerjanya, Jumat (14/2/2014).

Ketika ditanya lebih jauh arti dari tidak pentingnya media online, kepala dinas yang baru dilantik pada 31 Januari 2014 ini enggan menjawab. Dia bahkan enggan untuk diwawancarai terkait berbagai hal yang menyangkut tupoksinya sebagai Kepala Dinas perhubungan NTT.

Jhon Seo, pemilik portal berita NTT Terkini saat dimintai tanggapannya terkait pernyataan Kadis Perhubungan NTT ini mengatakan apa yang disampaikan oleh Kadis Perhungan tersebut dilatarbelakangi oleh ketaktahuannya terhadap peran media online. Hal ini juga menunjukkan bahwa pengetahuan seorang kadis terhadap media masih minim.

“Itu dia ngomong karena tidak tahu peran media seperti apa. Orangdari luar NTT itu mengetahui perkembangan di NTT kan lewat media online karena tidak bisa dijangkau oleh media lokal seperti koran atau radio, “katanya.

Sementara pemilik portal berita suryantt.com, Herry Batileo mengatakan pernyataan Kadis Perhubungan adalah pendapat pribadi yang tidak suka terhadap media online sebab para pejabat lain selalu welcome terhadap semua media termasuk media online ketika hendak diwawancarai.

“Saya pikir beliau harus tahu tentang media, media itu bukan hanya koran, radio dan televisi saja tapi sekarang juga ada media online yang bisa diakses dimanapun melalui internet. Jadi suka atau tidak suka terhadap media online saya pikir itu tergantung pribadi orang,”pungkasnya.(joe)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments