Kacab Jasa Raharja NTT Serahkan Bantuan ke Pos PAM

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, PT. Jasa Raharja Cabang NTT menyerahkan bantuan kepada beberapa Pos PAM, berupa makanan ringan dan minuman.

Pembagian diberikan langsung Kepala Cabang (Kacab) PT. Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat, Jumat (21/4/2023) didampingi Kepala Unit Operasional & Humas, Roy Januar, Kepala Unit Keuangan dan sejumlah staf.

Disela-sela penyerahan tersebut, Muhammad Hidayat mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Jasa Raharja kepada para petugas yang ada di Pos PAM.

“Mereka terus menjaga keamanan dan ketertiban tanpa mengenal waktu, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan merayakan Idul Fitri,” tandas Muhammad Hidayat.

Di samping itu, tambahnya, untuk memantau serta memberikan dukungan atas proses pengamanan jajaran posko, dalam memastikan kelancaran arus mudik dan libur Lebaran.

“Dengan keberadaan Posko, tentu masyarakat juga merasa aman dalam perjalanan mudiknya, serta liburan Lebaran ini, karena petugas membantu kelancaran lalu lintas,” jelas Muhammad Hidayat.

Menurut Muhammad Hidayat, pihaknya juga menerjunkan petugasnya, untuk tetap siaga dan melakukan pemantauan selama periode PAM Lebaran tahun 2023 ini, sejak H-7 sampai dengan H+7 nanti.

“Petugas Jasa Raharja juga diterjunkan, mendampingi aparat dari Polda NTT, untuk ikut melakukan pemantauan sejak H-7 sampai nanti H+7 siaga di Pos PAM,” tambahnya.(*)

Komentar Anda?

Related posts