Jonas Salean : Mutasi Bukan Untuk Balas Dendam

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com-Wali Kota Kupang,Jonas Salean,SH,M,Si  mengaku,pelaksanaan mutasi yang dilakukan dalam masa kepimpinannya bersama Wakil Walikota,dr.Hermanus Man tidak untuk balas dendam.

“Mutasi yang dilakukan selama masa kepemimpinan kami ini tidak ada balas dendam,karena saya tahu mana-mana yang pada waktu itu yang tidak loyal kepada pemimpin,seperti kepala Bappeda,Kadis PU,Kadis Kesahatan, Kadis Perikanan,dan Kadisprindag yang menjadi top,namun saya masih memberikan kepercayaan bagi mereka karena mereka loyal tehadap pemimpin,” kata Jonas Salean kepada wartawan diruang garuda Balai kantor Walikota Kupang, belum lama ini.

Menurut Jonas,mutasi karena hanya balas dendam buat apa,karena jika dendam tidak mungkin mereka mereka ini tidak dipercayakan untuk tetap menjadi pemimpin. “Sekali lagi mutasi yang telah dilakukan selama ini tidak ada balas dendam ,” tegasnya.

Lebih jauh ,Jonas mengaku,pelaksanaan mutasi memang masih akan dilakukan lagi,namun pelaksanaan mutasi ini hanya mengisi jabatan yang lowong,karena selama masih ada jabatan yang di pegang oleh pelaksana tugas. “Mutasi yang dilakukan selain mengisi jabatan yang dipegang oleh pelaksana tugas ada juga pejabatn yang pensiun ,sehingga perlu di isi,” katanya.

Jonas mengatakan, mutasi yang dilakukan bagi esalaon II dan III ini dilakukan sesuai dengan kompetensi,maka penempatan pejabat ini tidak sekedar mengisi kekosoangan jabatan yang ada di Kota Kupang. “Mutasi dilakukan bagi pimpinan SKPD yang sudah satu  dua tahun  tidak mampu menunjukan kenierja yang baik dalam mengelolah SKPD yang dipimpinanya, sehingga perlu dievaluasi khusus,” katanya. (Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60