Jonas Salean Kocok Ulang Pejabat Eselon di Kota

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang kembali memastikan rencana mutasi bagi pejabat esalon II,III dan IV, yang sebelumnya mengalami penundaan dua kali . Sesuai rencana Walikota Kupang, Jonas Salean akan menggelar muatsi pada Kamis, (26/11/2015) bertempat di lantai III Balai Kota Kupang.

“Sesuai rencana mutasi pada tanggal 22/11/2015, namun karena ada tugas keluar ke Manado, maka pelaksanaan akan digelar Kamis (26/11/2015) nantinya. Dalam mutasi ini lebih awal dilakukan pada esalon III dan IV ,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean secara langsung usai mengikuti sidang paripurna di Kantor DPRD Kota Kupang, Senin (23/11).

Menurutnya, dalam penyegaran jabatan kali ini jumlahnya tidak diketahui,sebab semua ada ditangan Beperjakat,namun  pejabat Pemkot dikaota yang dimutasikan cukup banyak.

“Mutasi yang akan diselenggarakan dilingkup Pemerintah kota akan dilakukan tiga kali yakni untuk Kamis pejabat yang siap dimutasi adalah esalon III A,III B dan IV A,sementara untuk esalon  II baru akan digelar pada Desember bersama esalon IV B ditingkat kelurahan,” katanya.

Ia mengaku, untuk esalon IV B dilihat cukup banyak yang lowong dan juga banyak juga pejabat yang sudah pantas untuk menduduki jabatan tersebut,maka itu baru akan digelar pada bulan desember bersamaan dengan esalon II.

“Intinya tujuan mutasi ini untuk penyegaran jabatan dan peningkatan kinerja. Karena masih banyak jabatan yang lowong yang perlu diisi,” terangnya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts