Jasa Raharja NTT Raih Peringkat 5 Penilaian MMI 2020

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi NTT berhasil meraih peringkat ke-5, dari 29 Kantor Cabang Jasa Raharja di Indonesia, terkait hasil penilaian Media Monitoring Internal (MMI) sepanjang tahun 2020.

“Saya sangat mengapresiasi media-media di Provinsi NTT, dimana mendukung kinerja kami melalui pemberitaannya,” jelas Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi di ruang kerjanya, Rabu (10/2/2021)

Radito yang didampingi Humas Jasa Raharja NTT, Laurensius Ade Suyanto mengatakan, tahun sebelumnya PT. Jasa Raharja Cabang NTT berada di peringkat ke-7, dan sekarang naik di peringkat ke-5, merupakan suatu kebanggaan, karena mendapat apresiasi dari Jasa Raharja Pusat.

“Mereka menilai dari beberapa sisi, selain kualitas dan kuantitas pemberitaan. Ini menunjukan bukti bahwa hubungan Jasa Raharja NTT dengan pers sangat dekat,” tandas Radito.

Diakui Radito, dari pemberitaan selama ini, wartawan tidak hanya menunggu siaran pers atau pemberitahuan darinya, tapi dengan inisiatif sendiri memberitakan tentang even yang terkait dengan Jasa Raharja NTT.
Pada kesempatan tersebut, pihaknya berharap, hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat lebih baik lagi ke depannya.

“Baik media maupun Jasa Raharja dan stake holder terkait lainnya, diharapkan dapat menjadi partner lebih baik lagi, dalam mengedukasi keselamatan jalan, yang tema besar selalu kita dengungkan, yakni Drive Safe, Save Other sehingga bersama sama memberikan value kepada masyarakat NTT,” harap Radito. (joey)

Komentar Anda?

Related posts