Jasa Raharja NTT Langsung Proses Santunan Kecelakaan Maut di TTU

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) langsung memproses santunan Kecelakaan Maut di Timor Tengah Utara yang menimpa Gonsaga Aloysius Kolo, warga Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT.

Hal ini disampaikan Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Radito Risangadi saat dijumpai awak media di ruang kerjanya, Kamis, (13/8/2020).

“Pelayanan Yang Kami berikan ini merupakan Bukti Kehadiran Negara Saat Masyarakat Mengalami Musibah,” ungkap Radito Risangadi yang didampingi Humas Jasa Raharja NTT, Laurensius Ade Suyanto.

Kepala Jasa Raharja Cabang NTT, Radito Risangadi

Radito mengatakan, saat pihaknya mendapat laporan terkait lakalantas maut tersebut, Jasa Raharja langsung melakukan jemput bola usai berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan rumah sakit. PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara sebagai pelaksana Program Dana Pertanggung Wajib Kecelakaan Penumpang kata Radito telah melaksanakan tugas sesuai amat UU Nomor 33 dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan UU Nomor 34 Tahun 1964

“Hari ini 13 Agustus 2020 dana santunan diserahkan kepada ahli waris (orangtua ) an. Pius Kolo. Penanggung Jawab Jasa Raharja Kab. TTU Risky Pangaribuan telah berkoordinasi dan tadi pagi telah mengirimkan berkas untuk di Proses,” paparnya.

Ditambahkan, Kecelakaan maut yang menggegerkan warganet tersebut terjadi pada Rabu, (12/8/2020) di Jalan Raya arah Kefamenanu menuju Kupang, tepatnya di KM 10, Desa Naiola, Kec. Bikomi Selatan Kab. TTU. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, Kendaraan Mitsubitshi DH-455 XX dan SPM Yamaha RZ Spesial DH 5811 D. Korban tewas terbakar bersama sepeda motor yang dikendarainya.

“Kepada Orangtua dan kelurga besar Kolo di Kabupaten TTU dan dimana Saja berada, Kami Keluarga Besar PT Jasa Raharja Cabang NTT mengucapkan Turut Berduka Cita yang Mendalam Atas Berpulangnya Alm. Pius Kolo. Semoga Amal Ibadahnya Menjadi Suri Tauladan Kita Semua dan Tentunya Kita Doakan Semoga Alm. Dilapangkan Jalannya Menuju Surga,” kata Radito.(jrg)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60