Jalan Menuju Kampung Tak Kunjung Diperhatikan, Warga Cambir Desa Wae Ajang Satar Mese Kesal Dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Warga kampung Cambir desa Wae Ajang Kecamatan Satar Mese Kab. Manggarai kesal dengan sikap pemerintah yang tidak kunjung perhatikan jalan yang menjadi akses utama warga di kampungnya.

Kepada media ini K yang merupakan warga kampung Cambir desa Wae Ajang menyampaikan keluhannya, Kamis 21/4/2022.

Di jelaskannya, bahwa jalan itu merupakan jalan akses warga di kampungnya menuju dan dari kampung tetangganya yakni kampung Tana Tua. juga jalan itu merupakan jalan akses para petani sawah di kampungnya .

“Jalan ini merupakan jalan akses kami ke kampung Tana Tua ite, dan jalan ini merupakan akase paling singkat kami sebagai petani sawah dikampung kami ini”

Di lanjutkanya, bahwa memang ada jalan lain menuju persawahan, tetapi jalur itu membutuhkan waktu hampir 1 jam untuk sampai di persawahan. sementara jalur yang melewati kali wae kokor itu hanya tempu dengan waktu 15 menit jika jalanya bagus untuk sampai ke sawah. K berharap agar pemerintah secepatnya perhatikan jalan tersebut supaya bisa di akses oleh warga.

“Memang ada jalan lein menuju kami punya sawah ite, tapi jalur itu butuh waktu hampir 1 jam untuk tembus di sawahnya kami. sementara di jalan yang lewat wae kokor ini hanya ditempu dengan waktu cuma 15 menit saja kalau jalanya bagus untuk sampe di sawahnya kami,” katanya.

K Berharap agar pemerintah secepatnya perhatikan jalan ini, supaya bisa di akses oleh warga di kampung.

Sampai berita ini di turunkan, Media ini belum bisa terhubung dengan Kepala desa Wae Ajang Kecamatan Satar Mese untuk minta tanggapannya. (ibe l)

Komentar Anda?

Related posts