Jadi Team Pembuka, Bintang Muda FC Optimis Menang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Menjadi team pembuka bertanding, Bintang Muda FC yakin akan membawa pulang kemenangan. dalam laga pembuka tersebut, Bintang Muda FC akan berhadapan dengan Markotala FC di Lapangan terbuka gereja paroki Beokina, Minggu 22/5/2022

Ano Josi yang dipercaya menjadi arsitek dari Bintang Muda FC menyampaikan, bahwa keyakinanNya membawa pulang kemenangan itu terlihat dari kerja sama team. Bicara soal menang dan kalah itukan tergantung bagaimana kekompakan team sebelum turun di lapangan.

” Melihat kekompakan dari adik-adik saya yang akan berlaga ini, Saya yakin akan bawa pulang kemenangan di laga pembuka ini. Soal menang dan kalah itukan tergantung kekompakan team sebelum turun di lapangan”

Lebih Lanjut Ano sapaan akrab pelatih Bintang Muda FC itu menyampaikan soal kesiapan teamNya dalam menghadapi strategi dari rival maenNya di lapangan hijau. Suda jau-jau hari Bintang Muda FC telah menyiapkan konsep dalam berlaga, mulai dari mental, strategi, serta yang paling penting kekompakan team di lapangan.

“Sudah jau-jau hari kami telah menyiapkan konsep dalam pertandingan ini, mulai dari mental, strategi, serta yang paling penting itu kekompakan team di lapangan”

Untuk di ketahui, turnamen ini di buka dalam rangka menyambut hari raya pente kosta yang digelar oleh Paroki st. Antonius Beokina.(*)

Komentar Anda?

Related posts