Ingin Kuasai Parlemen, DPW Nasdem Daftarkan Caleg ke KPU NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bertekad akan menguasai parlemen di Lembaga DPRD NTT. Niat tersebut disampaikan pengurus nasdem saat mendaftarkan Bakal calon Anggota DPRD NTT ke KPU Provinsi NTT pada Kamis, (11/5/2023).

“Kami bertekad untuk merebut palu pimpinan dan menguasai parlemen di NTT. Ini sudah menjadi komitmen bersama kami di Nasdem untuk bisa mengeksekusi setiap harapan rakyat NTT lewat Lembaga DPRD,” kata Sekertaris DPW Nasdem NTT, Yusak Meok.

Dia mengatakan, Nasdem harus memperoleh kursi daeri setiap Daerah Pemilihan yang ada di NTT sehingga minimal bisa menempatkan 15 anggota Fraksi di DPRD NTT. Hal itu tentu bukan sekedar mimpi tanpa kerja keras dan kerja tuntas.

“Setiap Dapil kita targetkan harus punya kursi. Dengan demikian maka perjuangan kita untuk menjawab setiap keluhan masyarakat bisa diperjuangkan secara maksilmal di parlemen. Kalau saat ini kitya berada pada posisi Wakil Ketua 2 maka kita taergetkan menjadi Ketua DPRD,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusak Meok juga menyampaikan bahwa setelah pendaftaran, KPU telah menyatakan berkas Nasdem sudah lengkap dan akan berproses sesuai tahapan. “Berkas kita dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujarnya.

Wakil Ketua bidang Media DPW NasDem NTT, Elias Djawamara yang juga Dacaleg dari dapil III yang meliputi seluruh wilayah Pulau Sumba mengatakan semangat restorasi yang menjadi roh perjuangan partai akan menjadi pandu bagi setiap Caleg untuk merebut hati rakyat pada Pemilu nanti.

Sebagai orang muda yang mewakili kaum milenial, Elas mengajak orang-orang muda untuk turut serta dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dengan memilih orang muda. Sebagai orang yang malang melintang di dunia Pers, Elas meyakini bahwa setiap proses yang berjalan dengan baik pasti akan memproleh output yang baik pula.

“Sebagai orang muda saya optimis bisa menjadi jembatan untuk setiap aspirasi yang datang dari Pulau Sumba pada khususnya. Ini adalah era milenial sehingga berikan kepercayaan pada orang muda untuk mengambil peran dalam membangun bangsa,” pungkasnya.(jrg)

Komentar Anda?

Related posts