IKA SMANSA Kupang dan Polda NTT Gelar Festival Menghias Kue Natal

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka Perayaan Natal 25 Desember 2023, Ikatan Alumni SMA Negeri I (SMANSA) KUPANG bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) NTT, menggelar aneka kegiatan, salah satunya yakni Festival Kue Natal yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Polda NTT, 15 Desember 2023.

Festifal Kue Natal ini terdiri dari dua jenis kegiatan yakni lomba menghias kue bernuansa natal berbahan dasar pangan lokal dan bazaar UMKM yang melibatkan 50 pelaku usaha.

Ketua Panitia Festifal Kue Natal 2023, Ratna Mella mengemukakan itu kepada media, Jumat (1/12). Disampaikannya tujuan Festifal Kue Natal 2023 ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa setiap tahun Alumni SMANSA KUPANG dan POLDA NTT selalumenyelenggarakan aneka kegiatan dalam menyambut natal .

Selain itu, untuk menumbuhkan kecintaan akan dunia baking dengan mengadakan lomba menghias kue dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kupang untuk menyediakan kebutuhan natal dengan mengadakan Bazaar UMKM.

Alumni SMAN I Kupang Angkatan 87 ini menjelaskan Festifal Menghias Kue Bernuansa Natal yang dilombakan ini, panitia menyiapkan hadiah bagi pemenang. Juara satu mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000,00, juara dua mendapatkan hadiah Rp 4.000.000,00 dan juara tiga mendapatkan Rp 3.000.000,00. Sedangkan juara favorit mendapatkan hadiah Rp 2.000.000,00.

Ratna mengajak warga Kota Kupang memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan dalam menghias kue natal sehingga perayaan natal tahun ini akan memberi warna tersendiri. “Saya melihat di postingan media sosial banyak sekali ibu-ibu dan nona-nona di Kupang yang setiap saat memposting kue-kue buatan mereka. Ayo mari merayakan natal 2023 dengan mengikuti festifal menghias kue natal,” ajak Ratna.

Sebagaimana diketahui beberapa tahun terakhir ini Ika SMANSA Kupang dan Polda NTT dalam rangka merayakan natal menggelar lomba menghias pohon natal. Perayaan Natal Tahun 2023 ditambah dengan kegiatan Festifal Menghias Kue Natal.(non)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Related posts