Hilang Satu Pekan, Jenasan Viktor Balo Ditemukan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Setelah dinyatakan hilang sejak 9 Jnauari 2015 pekan silam, Tim SAR akhirnya berhasil menemukan jenasah Viktor Robinson Ballo, 33 tahun, warga Jalan Bhakti Karang, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. “Jenasah ditemukan pada Kamis (15/1/2015) sekitar pukul 15:20 Wita. Kami langsung evakuasi ke rumah sakit,” jelas Kepala Kantor SAR Kupang I Gede Ardana, Jumat (15/1/2015) di Kupang.

Dia menjelaskan jenasah korban ditemukan sekitar 50 meter arah selatan dari lokasi ia terjun. Viktor dikabarkan terjun ke laut dari dek satu Kapal Motor Umsini saat kapal telah meninggalkan pelabuhan sejauh 100 meter. “lokasinya tidak jauh dari tempat korban diperkirakan terjun ke laut,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Viktor Robinson Ballo, 33 tahun, warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 9 Januari 2015 sekitar pukul 01.30 Wita dilaporkan hilang tenggelam di sekitar pelabuhan Tenau Kupang, setelah melompat ke laut.

Viktor diketahui melompat ke laut dari atas kapal Umsini milik PT Pelni, setelah dirinya mengatar pacarnya untuk pulang ke kampung halamannya di Lewoleba, Lembata. Keasiakan bercerita, Viktor tak mendengar stom kapal hingga menarik jangkar untuk melanjutkan perjalanan ke Lembata.

Diduga panik, Viktor pun nekat melompat ke laut di sekitar pelabuhan Tenau Kupang. Namun naas, setelah terjun ke laut, Viktor tidak ditemukan lagi. Diduga Viktor tenggelam dan terseret gelombang. “Hingga saat ini, kami masih melakukan pencarian dan belum menemukan korban,” kata Kepala Badan SAR Kupang, I Gede Ardana kepada wartawan di Kupang.

Tim SAR yang mendapat laporan itu langsung menerjunkan anggota tim resque ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban sejak pukul 07.00 Wita. “Sejak tadi pagi hingga saat ini, korban belum ditemukan,” katanya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60