Hendak Ke Roma, Walikota Minta Maaf Tidak IKut Sidang Penetapan APBD

  • Whatsapp
Walikota Kupang, Jonas Salean
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Lantaran hendak pergi ke Roma, Walikota Kupang Jonas Salean terpaksa tidak bisa menghadiri Sidang Paripurna penetapan APBD 2015. Untuk itu dirinya meminta maaf kepada Anggota DPRD Kota.

“Saya minta maaf kepad DPRD Kota karena saya tidak bisa mengikuti sidang penetapan APBD karna hendak ke Roma,” ungkap Jonas Salean, pada sidang Paripurna dengan agenda penyampaian nota keuangan atas rancangan peraturan daerah Kota Kupang tentang anggaran dan pendapatan belanjadaerah Kota Kupang tahun anggaran (TA) 2015, diruang sidang utama DPRD Kota Kupang, Senin (8/12/2014).

Jonas menjelaskan, dirinya akan berangkat ke Roma Italia pada tanggal 13 Desember mendatang. Kepergiannya kesana dalam rangka mempresentasikan program IFAD yang selama ini berjalan di Kota Kupang. “Ini juga sangat penting bagi masyarakat Kota yang mana IFAD sudah berkerjasama membantu masyarakat,” katanya.

Sebelum berangkat ke Roma lanjut JOnas, dirinya akan menerima kunjungan Komisi V DPR RI pada tanggal 12 Desember. Kedatangan komisi V dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Farry Francis. “Tanggal 12 nanti saya menerima kunjungan KOmisi V DPR RI di Rumah Jabatan. Pada kesempatan itu saya akan mempresentasikan semua pembangunan di Kota Kupang,” ujar Jonas. (riflan hayon).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60