Hendak Bunuh Diri di Jembatan Liliba, Siswi SMA Ini Bikin Macet

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – YM, seorang siswi SMA di Kota Kupang yang berniat membunuh diri di Jembatan Liliba, Sabtu (27/9/2014) sekitar pukur 18:00 Wita, membuat macet kendaran yang melintas di jembatan tersebut. Untungnya Niat YM untuk menghabisi nyawa tidak kesampaian karena dicegah  seorang anggota Lantas yang kebetulan melintas.

Pantauan Seputar NTT di tempat kejadian, saat itu YM sementara naik di atas pagar pembatas jembatan dan hendak meloncat kebawah. Namun niat tersebut dilihat oleh serang anggota Lantas yang saat itu kebetulan lewat. Anggota lantas ini kemudian menghentikan kendaraannya kemudian membujuk YM untuk tidak melompat.

Kejadian itu memicu kemacetan panjang di perlintasan Jembatan Liliba, akibat beberapa pengendara roda dua terlihat langsung memarkirkan motor di bahu jalan dan melihat aksi itu. Kemacetan semakin diperparah dengan kedatangan warga sekitar untuk melihat YM dari dekat.

Setidaknya kemacetan terjadi mulai dari Bundaran PU hingga depan Poltekes Negeri Kupang. Aparat polisi yang bertugas di Pospol Bundaran PU pun turun tangan untuk mengatasi kemacetan itu. “Nona mari Pak antar pulang. Nona tidak malu ko banyak orang yang lihat nona di sini,” kata anggota lantas tersebut sambil membujuk YM.

YM, yang terlihat terus menangis akhirnya berhasil dibujuk dan dipeluk oleh seorang ibu. Dia kemudian dibawah masuk kedalam sebuah mobil avansa milik anggota lantas kemudian dibawa pergi. “Saya kebetulan kenal ini anak, jadi mau diantar pulang ke rumah,” kata ibu tersebut.(eka)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60