Hamid-Keket dijadwalkan Hadir di Syukuran HUT Tsap Sebanjar

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar, ntt-com – Dua talenta muda Alor jebolan Liga Dangdut Indosiar (Lida) 2020, Hamid dan Keket dijadwalkan hadir di syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tsap Sebanjar yang ke -3 dan HUT RI ke-75 yang direncanakan pada Minggu, (23/8/2020) mendatang.

Selain Hamid dan Keket, juga diundang perwakilan beberapa komunitas seperti Slankers Fans Club Alor, Badan Pengurus Kabupaten Orang Indonesia (BPK OI) Alor, sebutan penggemar penyanyi legendaris Iwan Fals, komunitas Kasi serta crue N2N cafe.

“Dalam syukuran ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 bagi setiap pengunjung. Nanti kami juga akan membagikan masker sebanyak 300 buah,” ujar Pahlawan Djafar, Jumad, 14/8/2020 siang.

Ia menambahkan, tujuan dari acara syukuran ini sendiri adalah menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan melestarikan laut pantai.

“Kalau soal promosi dalam acara ini pasti iya, tapi yang paling penting disini adalah menjaga kelestarian pantai, itu endingnya. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat,” beber pria murah senyum ini.

Djafar pun mengatakan, jika pesan akan pelestarian pantai ini sampai maka lanjutannya adalah sebagai sumber ekonomi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Inti kehadiran Tsap disini seperti itu, sebab setelah diidentifikasi ada 49 spot yang ada di Alor dan 45 spot nya berada di sekitar perairan sini. Sementara sisanya ada di Ilawe dan beberapa di Pantar. Jadi itu spot yang sudah diakui dan masuk dalam peta,” beber Wan Djafar.

Sementara Keket saat ditanya kesiapannya di acara syukuran nanti menyampaikan, dirinya akan hadir memenuhi undangan sebagai bentuk kecintaannya terhadap kelestarian alam Alor.

“Saya bersama Hamid akan mensosialisasikan ini kepada masyarakat dengan cara kami melalui beberapa tembang lagu, sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga kelestarian laut dan pantai,” pungkas Keket singkat. (*Pepenk).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60