Gubernur Lantik Komisaris dan Direksi Bank NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, senin 30 desember 2013 mengankat sumpah dan melantik komisaris dan direksi Bank NTT untuk periode 2013-2017. Pelantikan ini dilaksanakan sesuai keputusan Rapat umum Pemegang saham (RUPS) luar biasa Bank NTT pada tanggal 23 Oktober 2013 silam.

Komisaris dan direksi Bank NTT yang dilantik ini masing-masing Fansikus Salem dilantik sebagai komisaris utama, Petrus Elias Djemadu sebagai Komisaris Independen, Daniel Pola Motodidu Tagu Dedo sebagai Direktur Utama, adrianus Ceme sebagai Direktur umum dan Eduardus Bria Seran sebagai Direktur pemasaran dana.

Sementara Franky Amalo sebagai komisaris independen, Yosep Siga sebagai Direktur pemasaran kredit dan Tomy Jeferson Ndolu sebagai direktur kepatuhan, belum bisa dilantik karena masih menunggu keuptusan Bank Indonesia tentang hasil fit and propert test yang telah diikuti.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya pada kesempatan tersebut menegaskan agar para pengurus Bank NTT periode 2013-2017 harus bisa bekerja secara baik dan mampu memberikan kinerja yang maksimal demi kemajuan Bank NTT kedepan.

“Sebagai Pemegang Saham pengendali maka saya tegaskan supaya para Komisaris dan Jajaran direksi yang baru dilantik supaya bekerja secara maksimal karena saya akan terus melakukan pemantauan terhadap kinerja dan kemajuan Bank milik masyarakat NTT ini,”kata Lebu Raya.(joe)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60