Gelar Reses, Supriadi Djae Komitmen Kawal Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Anggota DPRD Kabupaten Alor, Mohammad Supriadi Djae menggelar reses di di Kelurahan Kalabahi Barat Kecamatan Teluk Mutiara, Jumad, 26/1/2024.

Pekan sebelumnya, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga melaksanakan kegiatan yang sama juga dilaksanakan di wilayah tersebut.

Dalam reses tersebut, Supri Djae berkomitmen untuk berkomitmen mengawal semua aspirasi yang disampaikan warga.

“Tujuan dari reses sendiri adalah bertemu masyarakat, mendengar, mendorong serta mengawal aspirasi mereka agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah,” kata Ketua PSI Kabupaten Alor ini.

Menurutnya, dari reses yang dilakukannya ini, ada dua permintaan yang disampaikan warga yakni abrasi kali serta infrastruktur penunjang untuk nelayan.

“Tentunya aspirasi ini akan saya tindaklanjuti secara baik sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat ini bisa terjawab,” tegas Djae.

Sementara sesepuh Adat Kelurahan Kalabahi Barat, Tinus Bang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Supriadi Djae ini.

“Supri ini anak kita sendiri yang saat ini mewakili seluruh warga Kalabahi Barat di DPRD. Tentu ada harapan, keinginan yang kita sampaikan ini saya meyakini bisa ditunaikan olehnya,” tandasnya.

Diakhir penyampainya, Tinus Bang juga menyampaikan apresiasi dan permintaan terima kasih atas atusisme warga yang telah hadir mengikuti kegiatan reses ini. (Pepenk)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Related posts