Gelar Konsolidasi Paket Amin, Julie Laiskodat Bilang Tim Kampanye Terbentuk di NTT

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Paket Amin di wilayah NTT, digelar konsolidasi partai pendukung, relawan dan simpatisan di Milenium Ballroom, Kupang pada Rabu, (20/12/2023).

Ketua Tim Pelaksana Kampanye Paket Amin wilayah NTT, Julie Lasikodat dalam sambutannya mengatakan, kehadiran relawan dan simpatisan dalam kegiatan konsolidasi merupakan semangat baru dalam mrnghadapi Pilpres untuk memenangkan Paket Amin di NTT.

“Hanya dalam waktu 2 minggu kita persiapkan kegiatan konsolidasi ini. Kata orang kalau tidak pakai uang maka orang tidak penuh. Tapi hari ini membuktikan bahwa kita tidak pakai uang tapi orang penuh. Kita butuh kerjasama yang kuat demi pemimpin yang baik untuk memimpin negeri ini. Hari ini kita duduk bersama untuk mendukung Paket Amin. Sebagai Ketua Tim Pelaksana Kampanye Paket Amin di NTT saya mengucapkan terimakaaih kepada semua kader dan simpatisan,” kata Julie Laiskodat.

Julie Laiskodat menjelaskan, saat ini tim kampanye Paket Amin telah terbentuk di semua kabupaten dan kota yang ada di NTT. Dengan demikian maka semua elemen telah mulai bekerja, baik melalui jalur partai, relawan maupun simpatisan. Semangat yang luar biasa terlihat dari kerja-kerja lapangan yang dilakukan oleh para pendukung.

“Saat ini Tim Kampanye sudah terbentuk di semua kabupaten dan kota di NTT. Kita butuh kekuatan yang besar untuk bersatu dan bekerja bagi kemenangan Paket Amin di Pilpres. Kenapa harus Paket Amin karena Ketum saya bilang, why not the best,” pungkas Julie Laiskodat disambut tepuk tangan relawan.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTT, Anwar Hajral, pada kesempatan itu mengatakan, semua warna di NTT telah berkumpul bersama dengan satu tekad untuk sebuah perubahan. Tekad untuk mencapai sebuah petubahan tidak datang tanpa kerja keras dalam sebuah persatuan. Dari NTT kita nyalakan api perubahan dan kemenangan Paket Amin.

“Jika hari ini kita hadir tanpa uang, maka itu adalah semangat yang luar biasa dan menjadi modal besar. Ada yang bertanya kenapa tidak ada Baliho Paket Amin, saya bilang bahwa Paket Amin mendiami setiap hati orang yang ada di NTT. Dan kehadiran relawan dan simpatisan hari ini adalah buktinya. Mari kita membayar kemenangan ini dengan uang dari saku kita sendiri tanpa harus dibayar oleh orang lain,” ujar Anwar Hajral.

Ketua PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek mengatakan, saat ini semua pendukung Paket Amin sedang menantikan sebuah perubahan, sehingga tidak boleh menyurutkan semangat. Ketika semangat itu sudah berkobar di wilayah indonesia, rakyat di NTT masih merasa takut dan minder. Tapi kini, tidak boleh lagi larut dalam kebimbangan dan sudah saatnya kita bersama meraih kemenangan menuju perubahan.

“Kita harus mempu menunjukkan kepada masyarakat bahwa visi dan misi Paket Amin adalah yang terbaik untuk kebutuhan bangsa saat ini. Mari kita lawan setiap bentuk hoaks yang akan merusak persatuan bangsa. Saya ajak kita setelah ini, mari berkunjung ke setiap rumah untuk mempengaruhi setiap orang yang kita jumpai. Jangan lupa kita juga harus mengawal suara kita di setiap TPS,” kata Walde Taek.

Kader Partai Nasdem NTT, Anwar Pua Geno mengatakan, setiap anak bangsa harus bersyukur, karena Tuhan telah menganugerahkan keberagaman yang luar biasa. Terbentang dari Sabang hingga Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote. Bangsa yang pluralis dan memiliki sumber daya alam yang luar biasa. Jangan berikan masa depan kita pada pemimpin yang kita ragukan.

“Pilih pemimpin harus dengan keyakinan dan memiliki rekam jejak yang baik agar arah bangsa tidak berkelok-kelok. Ketika Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh menetapkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Paket Amin, dia telah merenung dan berpikir untuk bangsa Indonesia. Beritahukan kepada semua tetangga dan kenalan untuk memenangkan Paket Amin,” kata Anwar Pua Geno.

Sementara Badan Koordinasi Saksi Paket Amin di NTT, Muhamad Buhir pada kesempatan yang sama mengatakan, kemenangan Paket Amin bisa terwujud apabila semua kader, relawan dan simpatisan bersatu dan bekerja keras disertai doa.

“Kemenangan itu tidak datang dengan mudah. Kemenangan itu datang karena kerja keras, keringat, air mata bahkan darah. Kebersamaan dan persatuan adalah modal besar dalam memenangkan sebuah perjuangan. Mari kita tulis sejarah kemenangan kita bersama Paket Amin,” katanya. (jrg)

Komentar Anda?

Related posts