Gara-gara Ijin Pergi Kebun, Suami di Belu Tikam Istri Hingga Sekarat

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Naas menimpa Theresia Namok, 39 Tahun, Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Botin Leubele, Kabupaten Belu. Dia nyaris tewas, setelah ditikam sumainya sendiri, Paulus Lon dibagian perut menggunakan pisau, pada Sabtu, (12/3/2016).

Setelah ditikam suaminya, Theresia langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Atambua untuk mendapat perawatan. Korban menderita tusukan di perut yang menyebabkan nayawanya terancam.

Tindakan nekat dari suami Theresia ini diduga akibat persoalan tuntutan ekonomi, karena suaminya hanya berprofesi sebagai petani garapan yang dtuntut menghidupi istri dan anaknya.

Theresia mengaku dia meminta ijin kepada suaminya (yang belum diketahui namanya) untuk pergi ke kebun, namun tiba- tiba korban di tikam dari belakang hingga jatuh pingsan. “Saya sadar bahwa saya telah ditikam suami sendiri saat berada di rumah sakit,” kata Theresia kepada wartawan.

Dokter Suroso, Ahli Bedah RSUD Atambua, mengatakan korban menderita luka di bagian perut akibat ditikam. “Korban masih dalam perawatan. Kami masih menunggu perkembangan usai dilakukan operasi,” katanya.

Saat ini korban masih dirawat secara intensif di RSUD Mgr Ggabriel Manek, Atambua, sementara sang suami masih dalam pengejaran polisi. (*nttterkini.com)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60