FKLJK NTT Gelar Fun Walk

  • Whatsapp
Share Button

 

Kupang, seputat-ntt.com — Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI le-75, Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi NTT menggelar Fun Walk bersama anggota dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang digelar Sabtu (24/8/2019) mengbil start di Rujab Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT dan finish di halaman kantir Bank NTT.
Sebelum jalan santai, peserta diajak senam zumba sejenak. Rute yang diambil sepanjang arena CFD di Jalan El Tari hingga finish.

Dalam sambutannya Ketua FKLJK Provinsi NTT, Izhak Eduard Rihi mengajak untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk ikut dalam pembangunan ekonomi masyarakat agar sejahtera.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, tapi harus berkolaborasi dan bersinergitas,” jelas Eduard Rihi.

Diakui Eduard Rihi bahwa masing-masing institusi selama ini mengutamakan bisnis semata, akan tetapi diharapkan kedepan harus lebih memotivasi membangun kesejahteraan masyarakat dan memberikan kontribusi pembangunan sosial.

Menurutnya dengan jumlah anggota FKLJK NTT sebanyak 81 Anggota, dengan asset yang harus dikelola mencapai Rp45,29 Triliun, ini bukan angka yang sedikit, sehingga harus diatur sedemikian rupa yang pada akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain jalan santai, kegiatan Fun Walk yang mengambil tema Kolaborasi dan Sinergitas FKLJK Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT, juga dilaksanakan kepedulian sosial, dengan menghadirkan masyarakat yang tokonya telah dibedah untuk diperbaiki dan pengundian door prize. (joey)

Komentar Anda?

Related posts