Dukung Jeriko Independen, Pedagang dan Pembeli di Pasar Kasih Sumbang KTP 

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Relawan Teman Jeriko kembali membagikan stiker dan brosur bertuliskan 100.000 KTP untuk mendukung Jefri Riwu Kore sebagai Calon Walikota Kupang pada tahun 2024, dalam kesempatan ini Teman Jeriko menemui sejumlah pedagang, pembeli dan tukang parkir di Pasar Kasih, Naikoten Satu, Kota Kupang, Jumat (8/7/2022).

Masyarakat yang mengunjungi Pasar paling ramai di Kota Kupang ini begitu antusias menyambut kehadiran Relawan Teman Jeriko, mereka bahkan langsung membuka dompet dan memberikan KTP untuk di foto agar diinput ke dalam aplikasi Teman Jeriko.

Yanu, salah satu juri parkir yang ditemui media ini, usai memberikan KTP nya mengatakan bahwa Jeriko telah melakukan perubahan di Kota Kupang dengan membuat Kota Kupang terang dengan pemasangan lampu jalan sampai menerangi jalan lingkungan sehingga dirinya tidak lagi takut untuk bangun ke Pasar dari subuh.

“Bapak Jeriko itu idola masyarakat Kota Kupang, pemimpin merakyat dan sederhana, ketika minta dukungan saya langsung berikan di tempat, untuk foto KTP saya,” ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan Marten salah satu penjual sayur yang sementara berkeliling menjual sayur di area pasar juga langsung memberikan KTP setelah mendapat penjelasan dari Teman Jeriko, ia langsung mencabut dompet dari sakunya, lalu memberikan KTP nya.

Begitu juga dengan beberapa penjual di lapak-lapak jualan yang di temui Teman Jeriko, mereka dengan sukarela memberikan dukungan mereka kepada Jeriko. Pembeli yang sementara berjalan dalam area pasar juga langsung berhenti lalu memberikan KTP mereka kepada Teman Jeriko.

Sementara itu, Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan bahwa dukungan masyarakat dari arus bawah membuat Teman Jeriko semakin semangat, dirinya juga akan berusaha bersama Teman Jeriko lainnya untuk mencapai target pengumpulan KTP.

Mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini juga mengatakan bahwa, bukan hanya Pasar Kasih saja yang akan Teman Jeriko datangi, tetapi semua titik keramaian dan rumah-rumah warga yang ada di Kota Kupang, dalam waktu dekat Teman Jeriko akan malam Minggu bersama pengunjung di Pantai LLBK.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini, berkeliling menyambangi setiap teman, sahabat, keluarga dan masyarakat Kota Kupang tanpa terkecuali, karena kita semua adalah Teman Jeriko, kami optimis target 100.000 KTP akan terpenuhi,” ujar Yan.

Yan juga menginformasikan bahwa Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak/ibu warga kota kupang yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan KTP via WA di nomor 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.(*)

Komentar Anda?

Related posts