DPRD Mojokerto “Belajar” di Kota Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Mojokerto berkunjung ke Kota Kupang dalam rangka “belajar” mengenai pengelolaan kesehatan dan Kota layak anak sehingga Kota Kupang meraih juara dua tingkat nasional.

“Kami  melihat Kota Kupang ini keluar sebagai pemenang kedua Kota layak anak tingkat nasional dan juga pelayanan kesehatan yang dianggap bagus, makanya  kami melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan lembaga DPRD Kota Kupang serta SKPD terkait dalam rangka berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan dengan kami,” ungkap Yunus Suprayitno selaku Wakil ketua DPRD Mojokerto di kantor DPRD Kota Kupang, Kamis (3/10/2013).

Yunus mengatakan, dari pertemuan yang dilaksanakan maka banyak informasi terkait pelayanan kesehatan maupun kota layak anak yang bisa diambil sebagai masukan untuk diterapkan di Mojokerto.

“Ternyata,  pembetukan Kota layak anak  di Kota Kupang dimulai dari bawah, dan ini menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami untuk  diterapkan di Mojokerto,” katanya.(fla)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60