Ditanya Kurang Percaya Diri Saat Daftar ke Nasdem, Jonas Salean Senyum Kecut

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walikota Kupang, Jonas Salean resmi melamar ke Partai Nasdem, Selasa, (15/3/2016). Sudah tiga partai yang dilamar oleh Jonas Salean untuk merebut Tiket Pilwalkot yakni, Partai PDIP, Gerindra dan Nasdem. Jonas beralasan, Golkar harus berkoalisi untuk bisa mengusung pasangan calon pada Pilwalkot tahun 2017.

Ketika ditanya apakah Jonas Salean kurang percaya diri sehingga melamar ke sejumah partai, dia menampik sambil tersenyum kecut. Sekalipun dia menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan namun perubahan air muka dan struktur wajahnya terlihat jelas.

Pertanyaan yang diajukan kepada Jonas tersebut karena sebagai Ketua Golkar Kota dia begitu bersemangat melamar kesmua partai yang membuka pendaftaran. Hal ini menciptakan opini ditengah masyarakat bahwa Jonas Salean kurang percaya diri

“Bukan kita tidak percaya diri tapi karna kursi Golkar tidak cukup untuk mengusung pasangan calon sehingga partai mana saja yang membuka pendaftaran kita melamar,” kata Jonas.

Dia juga mengaku akan mengikuti semua mekanisme yang dilakukan oleh partai politik yang telah dilamar. “Semua partai tentu memiliki mekanisme masing-masing dan kita ikuti saja mekanisme yang ada,” ungkap Jonas.

Hingga saat ini Jonas Salean belum memastikan siapa calon walikota yang akan mendampinginya dalam hajatan politik lima tahunan ini. “Hingga saat ini kita masih menunggu partai mana yang akan mendukung kita dan setelah itu baru kita umumkan siapa wakilnya,” ungkap Jonas. (joey)

Komentar Anda?

Related posts