Ditabrak Anggota Dit Lantas Polda NTT, Warga Nunhila Tewas

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt – Naas menimpa Lodianti Bale Toda Tari (46), warga RT 17/RW 04 Kelurahan Nunhila Kecamatan Alak. Ia harus meregang nyawa setelah ditabrak oleh Anggota Dit Lantas Polda NTT, Brigpol Herman Lette pada Selasa, (21/11/2107) di Jalan Brawijawa, Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Informasi yang dhimpun media ini, Korban yang dibonceng sendiri oleh suaminya Marthen Bale Toda (46) baru pulang dari pasar Oeba. Ketika tiba diperempatan jalan Barwjaya tepatnya di depan toko Cong, motor yamaha mio soul warna hitam putih nomor polisi DH 6380 AH yang dikendarai korban bersama suami tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil suzuki carry warna hijau putih dengan nomor polisi DH 30 A yang dikemudikan Brigpol Herman Lette.

Tabrakan maut ini terjadi secara beruntun dimana motor yang ditabrak oleh Brigpol Herman Lette juga menabrak sebuah mobil honda mobillio warna biru dengan nomor polisi DH 1250 AZ  dimana saat itu dalam kondisi parkir disisi kiri jalan. Korban yang tewas ditempat kemudian dibawa ke rumah sakit Titus Uly untuk divisum sementara sang suami yang mengalami luka berat dibagian dibawa ke rumah sakit Siloam untuk dirawat.

“Kami dengar suara gemuruh di depan, sama seperti toko yang saya kerja itu mau runtuh. Kami berlarian keluar dan kami melihat ada tabrakan disitu. Saya langsung gemetar ketika saya melihat korban masih kerabat dengan saya,” kata karyawan toko Cong, Hanok Ola. (jrg)

 

 

 

 

Komentar Anda?

Related posts