Dirut Bank NTT Ajak Masyarakat Ikut Event Hypermart Fun Bike For Humanity

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Direktur Utama Bank NTT Harry Aleksander Riwu Kaho mengajak masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, khususnya pencinta olahraga sepeda untuk ikut dalam event Fun Bike For Humanity.

Event tersebut digagas Hypermart Bundaran Tirosa Kota Kupang, dan sesuai rencana akan berlangsung pada 11 Maret 2023 mendatang.

Dalam event ini akan ada penggalangan donasi untuk membantu penanganan stunting di NTT. Bank NTT merupakan salah satu sponsor dalam event sepeda pertama yang diselengarakan ritel multinasional di NTT itu.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam event Fun Bike For Humanity,” kata Dirut Bank NTT di ruang kerjanya, Kamis (23/2/2023).

“Dalam event ini kita tidak saja bersepeda, berolahraga untuk sehat, tetapi menjadi ajang berbagi kasih dan peduli terhadap saudara-saudari yang harus kita bantu untuk keluar dari stunting,” jelasnya.

Dirut Bank NTT juga mengapresiasi manajemen Hypermart Bundaran Tirosa Kota Kupang yang telah menggagas event Fun Bike For Humanity, yang menurutnya sangat positif dan memiiki kepedulian terhadap persoalan stunting di NTT.

“Ini merupakan inisiatif yang luar biasa dan punya bermanfaat untuk semua,” pungkas Aleks, sapaan akrabnya.

Event Fun Bike For Humanity sendiri akan mengambil titik start dan finish di Hypermart Bundaran Tirosa Kota Kupang. Event ini rencananya akan dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Berbagai hiburan juga akan ditampilkan dalam event ini usai finish di halaman Hypermart Bundaran Tirosa Kota Kupang dengan menghadirkan band lokal, serta para talent berbakat.

Di akhir event, donasi yang berhasil terkumpul akan langsung diserahkan ke pemerintah daerah untuk selanjutnya dapat disalurkan ke pihak yang membutuhkan.

Bagi yang berminat menjadi peserta Fun Bike, dapat mendaftar langsung di Hypermart Bundaran Tirosa Kota Kupang dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu.

Dari biaya pendaftaran itu peserta sudah mendapatkan jersey, goodie bag, serta kupon undian untuk doorprize. Sementara Rp10 ribu dari biaya pendaftaran tersebut diperuntukan untuk donasi stunting. (*/)

Komentar Anda?

Related posts