Diduga Manipulasi SK Kolektif, Warga Minta Kepala Desa Buar Tahan Gaji Perangkat Desa

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Diduga masih aktif dalam SK kolektif perangkat desa, salah satu warga desa Buar minta Kepala desa untuk tahan gaji perangkat.

Kepada media ini LT menjelaskan, bahwa dalam SK kolektif perangkat desa Buar Nama LT masih aktif sejak dikeluarkanya SK sampai sekarang. Namun sejak LT jatuh sakit, tidak tahu apakah dirinya sudah digantikan atau belum. Jelas LT di rumahnya, Rabu 25/5/2022

DilanjutkanNya, LT Mengetahui namanya masih aktif dalam SK Kolektif, setelah kepala desa Buar yang baru minta SK perangkat desa lama untuk dikumpulkan. SK yang di sodorkan perangkat desa lama itu SK kolektif, salah satu perangkat yang aktif dalam SK tersebut yakni LT. merasa dirugikan setelah namaNya ternyata masih aktif dalam SK, LT minta kepala desa Buar untuk tahan gaji perangkat desa yang mengatasnamakan diriNya. Sama halnya nama saya di jual dalam perangkat desa, namun orang lain yang terima gaji. LT berharap Kepala desa Buar bisa merespon permintaan saya untuk tahan gaji perangkat yang selama ini terima gaji atas nama LT.

” Saya tahu nama saya masih aktif dalam SK kolektif itu, setelah kepala desa yang baru sekarang minta semua SK perangkat lama. SK yang mereka kasih itukan SK kolektif, dan nama saya ternyata masih aktif disitu. Saya merasa dirugikan dengan SK itu, makanya Saya minta kepala desa Buar untuk tahan gaji perangkat lama yang atas nama Saya. saya berharap kepala desa Buar untuk terima permohonan saya ini ”

Sementara itu, Kepala desa Buar Marselinus Ebok membenarkan ada nama LT dalam SK kolektif perangkat desa yang lama. Jika LT minta Kepala desa untuk tahan gaji perangkat desa lama yang mengatasnamakan dirinya ya kita sambut dengan baik.

” Iya benar nama LT masih aktif dalam SK kolektif perangkat desa yang lama. Jika LT minta untuk Saya tahan gaji perangkat lama yang atas nama dia ya kita sambut dengan baik ”

Lebih lanjut, Kepala desa Buar minta LT untuk menghadap di kantor desa, supaya kita tahu siapa yang terima gaji atas nama LT itu, karena bukan masa jabatan kami yang keluarkan SK kolektif itu.
Bisa saja kita tahan gaji perangkat yang mengatasnamakan LT, tetapi kita tidak tahu siapa yang terima gaji atas nama LT itu.

” Saya minta LT menghadap ke kantor desa dulu, supaya kita tahu siapa perangkat lama itu yang terima gaji atas nama dia. bisa saja Saya tahan gaji perangkat desa lama yang atas nama dia, tapi saya tidak tahu siapa orangnya” Tegasnya

Komentar Anda?

Related posts