Dewan Diminta Rekomendasi Pemecatan Bagi Pejabat di Dinas PU Kota

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Merasa kesal dengan ulah para Pejabat di Dinas PU-PR Kota Kupang, maka Pemerintah Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang melalui Asisten III Sedta Kota Kupang,Drs. Rens Tokoh meminta agar dewan dapat mengeluarkan rekomendasi guna lakukan pemecatan semua pejabat yang ada di dinas tersebut.

Menurut Tokoh, dirinya sudah merasa kesal dan kecewa dengan para pejabat yang ada di Dinas PU-PR yang sangat sulit ditemui. Padah sebagai Dinas yang memiliki Tupoksi untuk urusan insfrastruktur maka keberadaan para pejabat di Dinas tersebut sangat dibutuhkan.

“Saya sendiri bingung dengan Pimpinan dan Kabid yang ada Dinas PU-PR ini, karena mereka sangat sulit dicari. Sehingga saya minta dewan mengeluarkan rekomendasi supaya mereka dipecat saja,” kata Asisten III, JL Tokoh pada sidang Banggar DPRD, pada  Rabu (21/6/2017).

Tokoh menuturkan, soal keberadaan pejabat di Dinas PU-PR yang sering tidak hadir dalam sidang dewan ini, telah disampaikan kepada Sekda, namun Sekda kembali lagi kepada Asisten untuk menanganinya.

Oleh karena itu, pinta Tokoh soal pejabat di Dinas PU-PR ini agat dewan dapat mengeluarkan rekomendasi guna dipecat saja.

“Saya sendiri sudah kualahan dengan Di nas PU-PR, karena setiap kali sidang hanya permasalahannya tidak perna hadir,” ujar Tokoh. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts