Dewan Desak PU Kota Perbaiki Pintu Pagar Kelurahan Nefonaek

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

KUPANG,seputarntt.com-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Kupang  Kupang mendesak Dinas Pekerjaan Umum Kota untuk segera memperbaiki pintu pagar kelurahan Nefonaik yang rusak.Pasalnya pekerjaan yang diberikan kepada pihak ke II yakni CV Tunas Baru yang sudah selesai dikerjakan dan telah diserahterimahkan ,namun belum sampai beberapa bulan sudah rusak.

“Saya minta agar Dinas PU sebagai penanggungjawab segera mempercepat  proses perbaikan roda atau laher pintu pagar Nefonaek  yang rusak karena akan mempengaruhi aktifitas di kantor tersebut.Apa lagi saat masih dalam tahapan pemeliharaan maka harus diperbaiki,” kata Ketua Komisi B DPRD Kota Kupang 3 Desember 2013.

Menurutnya,proses perbaikan ini jika tidak dilakukan maka Dinas PU sebagai penanggungjawab segera mengambil tindakan terhadap kontraktor yang dipercayakan untuk mengerjakan pekerajaan pagar Nefonaek.

“Masa sudah selasai dikerjakan dan sudah diserahterimakan lalu rusak masih tetap dibiarkan.Sekarang masih masa pemeliharaan maka harus diperbaiki secara cepat jangan dibiarkan seperti itu,karena kami akan melakukan kunjungan kelapangan untuk melihatnya dalam wkatu dekat,”tegasnya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60