Debrina Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Abal Pada Expo XIV

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Camat Alor Barat Laut (Abal), Debrina Lelang mengaku bangga atas prestasi yang diraih kontingennya pada pelaksanaan Expo Alor ke XIV dan Karnaval VII yang baru saja ditutup secara resmi Bupati Alor, Drs. Amon Djobo.

Pasalnya, pada kegiatan yang sama tahun 2019, Kecamatan Abal hanya meraih satu prestasi saja, namun pada tahun ini menyabet dua prestasi.

“Saya bangga dan puas dengan apa yang kami raih tahun ini, walaupun ada penurunan. Kalau tahun kemarin, stan Kecamatan Abal juara satu, tapi kali ini juara tiga. Sementara karnaval kita juara dua,” kata Debrina saat dikonfirmasi media, Sabtu, 3/10/2020 petang.

Menurutnya, apa yang diraih ini tidak lah gampang, sebab segala persiapan pelaksanaannya dilakukan ditengah keterbatasan akibat hantaman wabah asal negeri tirai bambu yang melanda dunia.

“Dengan kerja keras dan kekompakan yang kita bangun akhirnya membuahkan hasil positif. Untuk itu, saya selaku pimpinan wilayah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa, serta unsur lain yang sudah memberikan segala tenaga dan pikiran sehingga Abal bisa seperti ini,” ungkapnya.

Wanita yang dijuluki srikandi Abal ini pun berjanji, pada tahun 2021 di ajang yang sama kontingen akan mempersiapkan diri lebih matang lagi.

“Kita upayakan agar semuanya dipersiapkan dengan baik dan matang untuk bertempur dengan kecamatan lain. Saya sangat yakin, tahun mendatang Abal akan meraih hasil yang lebih maksimal lagi,” tandas Debrina Lelang. (*Pepenk).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60