Bupati Sumba Barat Diperiksa Terkait Korupsi

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango telah diperiksa oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Waikabubak dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 158 unit sepeda motor di Kabupaten Sumba Barat tahun anggaran 2012.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Waikabubak, Yulianto kepada wartawan, Selasa 7 Januari 2014 di Kejati NTT mengatakan Kejari Waikabubak telah memeriksa Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter pandango.

Bupati Sumba Barat, kata dia, telah diperiksa pada tanggal 12 November 2013 lalu di Kejari Waikabubak berkaitand engan dugaan keterlibatannya dalam kasus itu. Untuk sejauh ini pihaknya masih terus lakukan penyelidikan.

“Kami sudah periksa Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter pandango dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 158 unit motor, “ katanya.

Pemeriksaan itu, lanjutnya, dilakukan untuk kepentingan penyelidikan kasus itu yang mana terdapat disposisi Bupati Sumba Barat untuk memenangkan Fandy Tjiang dalam proyek itu.

Namun untuk sementara, katanya, pihaknya masih terus melakukan pendalaman atas disposisi yang dibuat oleh Bupati Sumba Barat tersebut. Akan dilakukan penyelidikan maksud atas disposisi yang menulis nama Aciang dalam disposisi.

“Kami akan dalami disposisi itu, karena didalam disposisi itu ada terdapat nama Aciang, nah maksud penulisan nama itu apa, apakah untuk dimenangkan atau tidak kami belum tahu, “ jelasnya.(van)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60