Bhabinkamtibmas Polsek Reo Bagi Masker Gratis Untuk Warga

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt com – Posko Kampung Tangguh didirikan oleh Polsek Reo untuk membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat di Desa Sambi, Kecamatan Reok Barat. Kegiatan tersebut berlangsug pada Selasa (2/3/2021). “Kegiatan ini kita lakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” ungkap IPDA Agustian Sura Pratama,S.Trk.

Kegiatan membagi masker secara gratis itu, dipimpin langsung Kapolsek Reo didampingi oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Stanislaus K.Tandi.

Kampung tangguh Nusantara pencegahan penyebaran covid-19, merupakan Nama yang diberikan oleh Kapolsek Reo, yang berada di Kampung Sambi Desa Sambi Kecamatan Reo Barat, untuk mempermudah masyarakat mendapat masker secara geratis sehingga di berikan Nama tutur Agus sapaanya.

“Ada tiga Kampung tangguh yang sudah ada di wilayah Polsek Reo yang sudah dibangun selama ini ,dan Kampung tangguh pencegahan penyebaran covid 19 merupakan kampung tanguh yang ke empat yang kami bangun untuk membantu Masyarakat,sementara ketiga Kampung tangguh yang sudah didirika.
1.Kampung tangguh aman yang berada di Kelurahan Mata Air,Kec.Reo.
2.Kampung tangguh ketahanan Pangan berada di Roe.
3.Kampung tangguh Wisata berada di Pantai Manga Banda Kelurahan Baru Kec.Reo

Adanya kegiatan ini untuk membantu Masyarakat,bagian dari Program Pimpinan tertinggi Polri dalam Hal ini Bpk.Kapolri,sehingga apa yang kami lakukan dengan membagikan Masker ke pada Warga merupakan kegiatan untuk menyadarkan Masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan dan juga penyebaran covid-19 tidak meraja lela dan ikuti himbauan Pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan ,cuci tangan tutur Bhabinkamtibmas Polsek Reo BRIPKA Stanislaus K.Tandi dan Khusus kampung tangguh Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kec.Reok Barat saya selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Reo, Kec.Reok Barat BRIPKA STANISLAUS K.TANDI.

Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa 3/3/2021 hingga Rabu 3/3/2021 sudah membagikan masker kepada Warga yang melintasi Posko pencegahan penyebaran covid-19 sebanyak 120 .Lanjut Kapolsek Reo tidak menutup kemungkinan akan ada kampung tangguh yang lainya yang akan kita bangun asalkan itu demi kepentingan Masyarakat umum.

Di sela sela kegiatan di Posko Kampunng Tangguh Bhabinkamtibmas sembari memberikan himbauan agar:Selalu gunakan Masker,Cuci Tangan , Jaga Jarak,Kurangi Mobilitas dan Hindari kerumunan. (Didi)

Komentar Anda?

Related posts