Bertarung dari Dapil Alak, Ketua DPW Gerbang Tani NTT Daftar Bacaleg di PKB Kota Kupang

  • Whatsapp
Vincent Mone saat menyarahkan berkas admisnistrasi kepada Pengurus PKB Kota Kupang

Kupang, seputar-ntt.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan (Gerbang Tani) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Vincent Mone resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, Rabu (10/8/2022).

Vincent Mone tiba di Sekretariat DPC PKB Kota Kupang sekira pukul 10.00 Wita pagi, dan langsung menemui panitia penjaringan bacaleg. Sebuah map berisi administrasi sesuai hang disyaratkan untuk mendaftar langsung diserahkan Vincent Mone untuk kemudian diverifikasi oleh panitia.

Kepada media ini, Vincent Mone mengatakan dirinya mendaftarkan diri untuk ikut dalam perhelatan politik dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang. Vincent mengaku, sebagai Kader PKB dirinya harus menunjukan kesiapannya mengikuti setiap proses politik di tubuh partai.

Vincent yang akan maju sebagai bacaleg di daerah pemilihan Kecamatan Alak, Kota Kupang ini mengaku telah mempersiapkan diri jauh hari, bahkan mendapat dukungan dari keluarga besar, kerabat, kenalan, sahabat, hingga sesama kader di Partai PKB maupun organisasi Gerbang Tani NTT yang dipimpinnya.

“Dukungan yang paling utama memang dari dalam lingkungan keluarga,” ungkap pengusaha di bidang desain grafis ini.

Soal target, Vincent tak memberi target. Karena baginya, dalam politik yang utama adalah proses. Karena menurutnya, proses yang benar dan dilakukan dengan perjuangan yang keras, maka pasti akan membuahkan hasil yang juga baik.

“Saya percaya dengan pernyataan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil,” ujar Vincent.

Sebagai kader PKB, Vincet mengaku akan taat dan patuh terhadap setiap proses yang ada dalam tubuh partai. Begitu juga arah politik PKB untuk kepentingan Pilpres maupun Pilkada serentak yang nantinya akan berlangsung setelah Pemilihan Legislatif.

“Tentunya apapun perintah partai, sebagai kader wajib untuk mengamankannya,” tegas Vincent. (*)

Komentar Anda?

Related posts