Berkantor di Fatufeto, Walikota Janji Jalan Lapen dan Lampu Jalan

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Wali Kota Kupang, Jonas Salean mengaku belum menjawab berbagai usulan masyarakat Kota Kupang. Pasalnya, dengan anggaran yang terbatas membuat pemerintah mampu menjawab semua usulan yang masuk. Demikian dikatakan Wali Kota Kupang, Jonas Salean, saat berkantor di kelurahan Fatufeto, Kecamatan Alak, Kamis (31/3/2016).

Walupun demikian kata Jonas, Pihaknya akan terus berupaya untuk memenuhi semua usulan kegiatan pembangunan dengan terus melakukan upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dia juga terus melakukan komunikasi dengan pemerintah Provinsi maupun pusat sehingga mendapatkan bantuan dana. Dengan demikian semua usulan bisa terjawab secara bertahap.

“Dengan adanya peningkatan PAD kedepan bantuan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi, maka secara bertahap kita akan penuhi apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” kata Jonas.

Jonas menambahkan, banyak program pembangunan fisik yang akan dilakukan pada tahun 2016. Pembangunan tersebut akan menyisir semua keluharan yang ada di Kota Kupang sekalipun tidak secara keseluruhan semua ruas jalan bisa dibangun.

“ Untuk program dan kegiatan pembangunan fisik tahun 2016 yang akan dilaksanakan oleh SKPD untuk tahun 2016 di Keluarhan Fatufeto akan dilakukan peningkatan jalan dengan konstruksi lapen di jalan Angklung RT 15/RW 05 sepanjang satu kilometer,” kata Jonas.

Selain itu, pada tahun anggaran 2016, akan dilakukan pemasangan penerangan jalan di Kelurahan Fatufeto sebanyak tiga titik. “Dalam tahun anggaran 2016, kami akan pasang penerangan jalan pada tiga titik di Kelurahan Fatufeto,” tutupnya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts