Berburu Kursi Walikota, Veki Lerik Mendaftar ke PAN

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Anggota DPRD Provinsi NTT, Viktor Lerik didampingi istrinya Yohana Viktoria Lerik, Kamis (31/3) siang, kembali  mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN). SEbelumnya Veki sapaan akrab Viktor Lerik juga telah mendaftar di partai Gerindra dan Nasdem.

Veki Lerik kepada wartawan mengatakan, dirinya akan mengikuti semua mekanisme yang ada di PAN. “Saya berharap kalau saat verifikasi masih ada kekurangan kita bisa lakukan koordinasi, karena saya siap ikuti seluruh prosedur yang ada di PAN,” kata Veki.

Sementara Yohana Viktorya Lerik yang juga ketua tim pemenangan Veki Lerik mengatakan, banyak sekali dukungan yang mengalir setelah Veki menyatakan diri maju dalam Pilwakot. Untuk itu dirinya berharap agar dukungan yang ada bisa menjadi modal dalam menghadapi Pemilihan nanti.

“Dukungan ini bukan hanya datang dari kaum muda tetapi dari kalangan tua juga memberikan dukungan. Masing-masing  kandidat tentunya  punya potensi yang sama yakni mendapat dukungan semua orang,” kata Yohana.

Disinggung soal figur wakil yang akan mendampingi Veki Lerik,Yohana mengatakan, untuk wakil sudah ada pendekatan, dan saat ini sudah mengerucut ke tiga orang. “Tetapi semua itu belum final. Kita masih melihat situasi dan perkembangan yang ada. Kita tunggu bagimana partai-partai berproses,” ujar Yohana.

Ketua PAN Kota Kupang, Velix Dando mengatakan, partai telah membentuk tim V untuk bekerja serta menentukan siapa figur yang akan keluar dari PAN sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Setelah semua mendaftar, maka tim V akan siap bekerja secara professional sesuai mekanisme dan tahapan yang ada di PAN. Meraka akan diskusi untuk menetapkan siapa yang keluar dari PAN.Saat ini tim tersebut sudah bekerja untuk melakukan verifikasi. Kita tentu akan berkonsultasi dengan DPW dan DPP” kata Velix. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60