Belum Gajian, PNS Pemprov NTT Mengeluh

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sejumlah pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Provinsi NTT mengeluh karan belum mendapatkan hak mereka berupa gaji untuk bulan Januari 2014. Mereka berharap ada kebijakan dari Gubernur sehingga merekja bisa mendapat gaji.

“Ini sudah tanggal 9 Januari 2014 tapi kita belum terima gaji. Kita lagi berharap dengan cemas kapan bisa gajian,”kata seorang PNS yang minta namanya tidak dipublikasi kepada seputar-ntt.com, Kamis (9/1).

Ia mengakui, setelah perayaan natal dan tahun baru yang membutuhkan uang lebih maka persediaan uang sudah tidak ada. Hal ini tentu akan berdampak pada kelancaran dalam bertugas mengingat biaya transportasi yang dibutuhkan setiap hari.

“Untuk datang kantor kita butuh uang transportasi. Kita juga butuh uang makan untuk keluarga dan anak sekolah. sebagai PNS kita sudah laksanakan kewajiban, tinggal hak kita yang belum dibayar”keluhnya.

PNS lainnya mengaku jika dalam bulan Januari ini mereka belum gajian maka dia terpaksa meminjam uang di Koperasi atau teman yang bisa menolong karena memang sudah tidak memiliki uang lagi.

“Kita ini pagawai kecil yang hanya mengandalkan gaji jadi kalau sudah terlambat begini tidak dibayar maka kamis sangat kesulitan,”ungkapnya. (joe)

Komentar Anda?

Related posts