Bawa Ganja ke Tempat Karaoke, Oknum Wartawan di Kupang Diringkus Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Oknum wartawan Tabloid Mingguan Media Kita, berinisial AL 30 tahun tertangkap tangan membawa ganja di salah satu ruangan X2 Family karaoke and Restaurant yang berada di Jalan Piet A. Tallo, Nomor 22, Eltari II Kupang, Rabu, (12/11/2014) sekitar pukul 20.30 WIB.

Penangkapan ini dilakukan oleh Tim Direktorat Reserse dan Narkoba Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur berdasarkan hasil pengintaian anggota terhadap pelaku.

Direktur Reserse dan Narkoba Polda NTT, AKBP Kumbul K.S kepada wartawan, Jumat, (14/11/2014) menjelaskan, pihaknya langsung bergerak, setelah mendapatkan informasi bahwa akan dilakukan pesta narkoba di salah satu room tempat karaoke tersebut.

“Saat kita periksa di TKP, pelaku bersama dua orang temannya yang diduga akan melakukan pesta narkoba di tempat karaoke itu,” katanya.

Pada saat penggerebekan dan penggeledahan terhadap tersangka AL, polisi berhasil menemukan sabu-sabu didalam saku jaket tersangka seberat 0,75 gram. “Kita temukan sabu-sabu di jacketnya saat kita geledah,” ungkap Kumbul.

AKBP Kumbul K.S menambahkan, tersangka merupakan Target Operasi (TO) yang sudah lama dicurigai dan diawasi oleh anggotanya selama dua minggu terakhir ini.

AL di jerat pasal 111, Undang-Undang Nomor 35, tahun 2019 dengan ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara. Saat ini pelaku masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan terkait pemasok barang haram tersebut.(joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60