Home / News Flash / Baru Lima Menit Parkir, Sepeda Motor Warga Fatufeto Raib

Baru Lima Menit Parkir, Sepeda Motor Warga Fatufeto Raib

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Aksi pencurian sepeda motor makin merajalela di Kota Kupang. Dalam sehari, dua unit sepeda motor raib dicuri orang dan hingga saat ini belum ditemukan. Sebuah sepeda motor raib di depan rumah sakit Bhayangkara Kupang akhir pekan lalu padahal baru diparkir lima menit. Nasib nahas ini dialami Yardi Katu (24) warga RT 13/RW 04 Kelurahan Fatufeto Kecamatan Alak.

Ia melaporkan kasus pencurian sepeda motor di depan Rumah Sakit Bhayangkara Kupang di Jalan Nangka Kelurahan Oetete Kecamatan Oebobo.Di Mapolres Kupang Kota, laporan kasus ini diterima Bripka AH Harun, petugas Bayanmas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota.

Pelapor dan kerabatnya, Maksi Gewa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang dengan sepeda motor yamaha mio warna putih nomor polisi DH 3958 BJ dengan nomor rangka MH328D407BK555907 dan nomor mesin 28D-3553455 atas nama Seprianus M Pato.
Saat tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, pelapor memarkir sepeda motornya di depan RSB lalu pelapor dan Maksi masuk ke RSB Kupang.

Sekitar lima menit kemudian pelapor dan Maksi kembali ke tempat parkir dan saat tiba, sepeda motor sudah tidak ada. Mereka sempat mencari disekitar depan rumah sakit Bhayangkara Kupang namun hasilnya nihil.
Pelapor merasa yakin sepeda motornya hilang dan melaporkan kasus ini ke polisi di Polres Kupang Kota.

Laporan yang sama disampaikan Abdul Syukur Wangge (18), warga Jalan Farmasi Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo.
Ia melaporkan Pencurian sepeda motor pada Kamis 20 November 2013 sekitar pukul 04.30 wita di tempat kostnya.

Pelapor memarkir sepeda motor yamaha yupiter MX warna merah marun nomor polisi DH 2830 H dengan nomor rangka MH32S60028K394082 dan nomor mesin 2S6-394156 atas nama Aziz Blegur didepan kost pelapor lalu pelapor masuk ke kamar kost.

Saat bangun pagi, pelapor langsung ke tempat parkir dan motor sudah hilang. Ia menduga sepeda motor diambil pelaku saat ia tertidur. (van)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]