Bagi Alkitab Gratis, Cara Reno Lada Perkenalkan Diri Sebagai Bakal Caleg DPRD Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Banyak cara yang dilakukan politisi dalam memperkenalkan dirinya kepada rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di negara demokrasi. Namun ada kisah menarik yang dilakukan oleh Yupiter Morenos Lada. Bakal Calon Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kota Raja dan Kota Lama itu memilih Alkitab sebagai media pendekatan diri kepada masyarakat.

Pria berkacamata yang akrab disapa Reno itu memilih kegiatan rohani untuk memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Caleg yang akan bertarung merebut kursi di Lembaga DPRD Kota Kupang. Bagi Reno Alkitab adalah kebutuhan dasar bagi orang Kristen yang harus dipenuhi, sebab disanalah Firman Tuhan bisa dibaca sebagai pedoman hidup.

“Bagi saya, membagi Alkitab bagi teman dan saudara seiman adalah pilihan. Kita butuh makanan tapi juga butuh firman Tuhan yang ada di Alkitab. Tanpa pedoman firman maka hidup kita seperti perahu tanpa arah di dunia ini,” ujar Reno Lada kepada media ini.

Reno Lada menjelaskan, pembagian alkitab secara gratis bagi para Sabahat Yupiter Morenos Lada adalah hasil Kerjasama dengan Gideon Alkibab dan Jaringan Doa Sekawan. Kegiatan tersebut diselingi dengan Quiz Alkitab sehingga seru dan menyenangkan.

“Kita bekerjasama dengan Gedeon Alkitab dan Jaringan Doa Sekawan. Bagi orang lain, mungkin bisa membeli alkitab dengan harga tertentu, tapi kita juga harus mengakui bahwa banyak saudara-saudara kita yang tidak mampu membeli Alkitab sehingga mereka sangat bersyukur saat menerima Alkitab secara Gratis,” kata Reno Lada.

Tujuan dari pembagian Alkitab secara gratis ini ungkap Reno Lada agar masyarakat khususnya warga gereja bisa membaca Alkitab lebih sering dan memulai segala aktifitas dengan doa dan membaca Alkitab. Tanpa Tuhan kata Reno, maka hidup akan menjadi sia-sia.

“Tujuannya agar masyarakat Kota Kupang dalam bekerja, bersekolah, berumahtangga dan berusaha sedapat mungkin memiliki Hati dan pikiran yang menaruh harapan dan hidupnya hanya kepada Tuhan. Tanpa Tuhan hidup kita akan sisla sia dan kosong. Saya berharap agar dengan digelarnya acara ini, bisa membawa dampak dalam pertumbuhan rohani. Saya juga berharap agar masyarakat di di Kecamatan Kota Raja dan Kota Lama bisa lebih rajin membaca Firman Tuhan,” pungkas Reno Lada.

Acara pembagian Alkitab secara gratis ini ungkap Reno Lada, dihadiri oleh sekitar 50 orang. Alkitab yang dibagikan ini mencakup Perjanjian Baru, Mazmur dan Amsal. Dia berharap, kegiatan berbagi Alkitab secara gratis ini bisa digelar secara regular, minimal sekali sebulan. Dengan demikian maka akan semakin banyak orang yang bisa memiliki Alkitab secara gratis.

“Mari ajak keluarga kita , anak anak, orangntua dan orang muda untuk bergabung pada acara tersebut. Kota Kupang butuh Tuhan, karena Tuhan adalah jawaban bagi segala persiapan hidup kita,” tutup Reno Lado. (joey)

Komentar Anda?

Related posts