Awang Notoprawiro Bersama 2000 Relawan Siap Hadiri Deklarasi Esthon-Christ di Ruteng

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, Seputar-ntt com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro dipastikan hadir pada acara deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon L. Foenay dan Christian Rotok atau paket Esthon – Christ.

Deklarasi yang mengahdirkan 2000 peserta itu akan berlangsung di Gedung Serba Guna Paroki Katedral Ruteng, Kabupaten Manggarai, Jumat (10/11/2017).

“Saya akan hadir bersama beberapa pengurus wilayah saat Deklarasi Esthon-Christ di Ruteng,” ujar Awang melalui pesan Whatsapp, Rabu (08/11/2017),

Dikatakan Awang, dirinya telah menginstruksikan kepada Pengurus DPD se – daratan Flores untuk menghadiri deklarasi tersebut. Kata Awang, semua kader wajib memenangkan pasangan Esthon-Christ pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017.

Terpisah, bakal calon wakil Gubernur NTT, Christian Rotok saat ditanya soal kesiapan deklarasi, mengaku telah siap dan diatur langsung Tim kerja serta para Relawam Esthon-Christ. Bupati Manggarai dua periode ini, menambahkaan bahwa perwakilan dari 12 kecacamatan di Manggarai, Perwakilan dari Manggarai Barat dan Manggarai Timur telah menyatakan kesiapan menghadiri acara deklarasi.

Selain itu, perwakilan Parpol Pengusung dan parpol pendukung dan relawan Esthon-Christ akan hadir. “Diperkirakan masa yang akan hadir berjumlah 2 sampai 3 ribu orang,” jelasnya melalui pesan Whatsapp. (Pelipus Libu Heo)

Komentar Anda?

Related posts